Pages

About

Minggu, 23 September 2012

Nama saya Abdur Rohman Nadi biasa dipanggil Nadi, awal aku membuat ini karena aku mendapat pelajaran tentang BLOG / yang aku sebut SUATU DOCUMENT yang kita anggap penting. Saya tinggal di jalan Jend. Sudirman gg. rukun / jl. setia bhakti gg.2 no. 10. Saya pertama sekolah di Tk MASYITOH 10 dan setelah lulus melanjutkan di MSI18 Medono, disini aku mulai mengenal komputer. dan setelah itu aku melanjutkan di SMPN 11 Pekalongan.

Aku disini mulai mendapat pelajaran TIK(teknologi informasi dan komunikasi) aku pertama sangat senang dengan semua itu tapi pada akhirnya ketika tahu mulai sedikit ada kesulitan,aku sudah mulai kesal/ bosan dengan pelajaran ini karena pada saat itu aku pertama kalinya mengoperasikan komputer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar